Rooney Jangan Cepat Kembali



London - Manchester United berharap Wayne Rooney sudah fit dan bisa bermain kala menghadapi Manchester City akhir pekan ini. Namun, ada suara-suara lain yang menginginkan agar Rooney tak cepat-cepat kembali.

Rooney mendapatkan cedera kala menghadapi Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions dua pekan lalu. Ia pun divonis bakal absen selama tiga pekan akibatnya.

Namun, pada kenyataannya Rooney sudah bermain pada leg kedua melawan Bayern tengah pekan lalu, meski tak sampai 90 menit. Kala itu Sir Alex Ferguson berkilah dengan mengatakan kalau cedera Rooney tak parah.

Bahkan sejak awal ia sudah mengharapkan kalau pemain yang sudah mencetak 34 gol musim ini tersebut bisa bermain di derby Manchester. "Saya kira dia akan absen selama tiga pekan tetapi kami sudah mempersiapkan laga melawan Manchester City," ujar Sir Alex beberapa waktu lalu.

Kalau akhirnya ada yang khawatir dengan kondisi Rooney, itu tentunya adalah timnas Inggris. Kubu The Three Lions dikabarkan terus memantau kondisi Rooney dan sudah mengirim dokter tim untuk bekerjasama dengan dokter MU.

Kali ini timnas Inggris pun berharap agar Rooney tak dimainkan saja pada derby Manchester. Mereka tak mau cedera si pemain kian parah dan akhirnya malah menggangu performanya di Piala Dunia nanti.

"Inggris berharap pada fakta bahwa orang sekaliber dan dengan pengalaman besar seperti Sir Alex tak akan melakukan kesalahan dua kali," ujar orang dalam Inggris kepada Daily Mail.

Kekhawatiran mengenai kondisi Rooney juga sudah mengusik Fabio Capello. Pelatih asal Italia ini datang ke Old Trafford pada tengah pekan lalu kala dirinya mendapat informasi kalau Rooney akan dimainkan.

Capello memang memiliki hubungan baik dengan Sir Alex dan ia mengerti keputusan menurunkan Rooney adalah semata-mata karena krusialnya laga melawan Bayern. Tetapi, tetap saja ia berharap suami Colleen McLoughlin itu tetap "utuh" kala berangkat ke Afrika Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

KEOSABO

Sepenggal kata yang mungkin tak bisa di hilangkan dari dinamika perkembangan kota Sorowako. Tidak sekedar nama, melainkan sebuah rumah, wadah, klub, team, bahkan organisasi professional yag turut memberi warna kehidupan di kota Sorowako. Awalnya Keosabo dibentuk oleh komunitas teman-teman sepergaulan dan seperjuangan pada saat masa SMP sekitar tahun 1999-2000. Dan awalnya adalah komunitas bagi Sahabat2 seangkatan di SMP YPS Sorowako itu sendiri. Mengenai arti atau apa sebenarnya Keosabo itu sendiri..Merupakan kependekan dari Kencang Oke..Santai Boleh yang kemudian di singkat menjadi Keosabo. Nah, mungkin pada saat itu nama ini sangat pas menaungi komunitas ini. Yang pada saat itu memang lagi focus pada komunitas motor dan atau otomotif. Komunitas motor Keosabo di kenal santun dan solid serta bersahabat dengan komunitas2 motor lain di Sorowako

Hari berganti hari, masa beralih masa..Keosabo tumbuh dan berkembang begitu dewasa hingga ke jenjang SMU YPS Sorowako. Di iringi semangat kekeluargaan dan spirit anak muda yang memang lagi dalam masa proses pencarian jati diri (eksistensi), teman2 yang bergabung pun makin bertambah. Bertambahnya anggota makin membuat Keosabo makin penuh dengan nuansa baru dan potensi yang begitu besar. Bukan hanya bidang otomotif fokusnya..dunia musik, sport, dan kegiatan lainnya pun di rambah. Dari skil musik teman2 Keosabo yang hobby musik, maka Sahabat2 mencoba memadukan harmonisasi musik dalam satu band. Sempat eksis di dunia musik Sorowako dengan mengikuti berbagai ajang musik dan pentas seni di Kota Sorowako. Tidak hanya sampai di situ..Keosabo juga terus ikut andil dalam berbagai kegiatan2 positif, kreatif dan intelektual di Sorowako hingga Akhir masa SMU, dan terus solid hingga kini dan detik ini.

Sekarang para personil dan Sahabat2 Keosabo banyak yang menimba ilmu di luar Sorowako. Ada yang di Jogja, Bandung, Makassar, Malang, Jakarta, Surabaya, Semarang, bahkan di luar negeri pun ada. Namun jarak bukan penghambat untuk terus berkomunikasi dan bersatu. Dimana-mana nuansa akrab Keosabo masih terjaga. Jadi, ketika kita kemana2..mo ke Jogja, Bandung, Makassar atau dimanapun..sahabat2 Keosabo dengan ramah menemani. Masih terasa kental aroma persahabatan yang tak lekang oleh waktu. Dasar Anak Keosabo..dimana2 dan kapanpun masih tetap kreatif. Hahaha..Canda tawanya tidak banyak yang berubah, sulit terlupakan dan tergantikan.
Miss u All Friends.
Glory For You All..Forever and Always.
banner angingmammiri
CO.CC:Free Domain

10 chord terlaris untuk minggu ini

chat